Kamis, 28 April 2011

Online,Sambil Bekerja dan Uang Bertambah.

Sahabat,
Berapa jam kah sehari anda online? 1 ,2 , 3 jam? atau bahkan lebih dari itu?

Apa yang Sahabat lakukan saat online? Berselancar(Surfing) ,di facebook mencari teman, search google mencari barang-barang favorit untuk dibeli, buka youtube untuk download video Briptu Norman?
Dan pasti masih banyak lagi aktifitas online yang kita lakukan.
Yang pasti banyak waktu anda terpakai, begitu pula biaya koneksi internet bulanan, mingguan ataupun harian, yang kalau tidak terkontrol, sudah pasti membengkak.dan tentu bagi yang Ekonomi financialnya biasa-biasa saja,jadi tergangganggu,kan.

Tapi hal itu tidak jadi masalah bagi sebagian sahabat yang kekuatan Financialnya sudah Mapan(Stabil alias Kaya),bahkan sudah mempunyai Investasi besar di sebuah perusahaan Nasional,bahkan perusahaan Internasional,atau mungkin sudah memiliki Deposito Milyaran di Bank.

bagaimana jika masalah Financial ekonomi sebagian sahabat kita yang lain,yang masih Labil?,seperti saya misalnya??,tentu hal itu akan menggangu Stabilitas keuangan rumah tangga kita jadi tergannggu.

Itu juga yang saya lakukan dulu, Online seperti halnya sikap hidup konsumtif seperti sahabat yang lainnya.dan banyak menyita dana dan waktu.
Saya selalu berpikir bagaimana caranya jam online saya yang setiap hari minimal 4 jam, bisa mendapatkan uang untuk tambahan penghasilan.
bahkan saya berpikir bagaimana kalau saya tidak kuat lagi bekerja secara konvensional,karena disebabkan Usia semakin tua nannti,dan saya bukanlah seorang PNS.

Sampai suatu saat, saya menemukan sebuah cara untuk mendapatkan tambahan penghasilan online yang cukup lumayan dan saya akan berbagi dengan sahabat semua disini.

Sahabat semua,pasti sering menjumpai iklan-iklan yang menjanjikan mendapatkan uang online dengan cepat tanpa kerja keras, kerja dirumah dapet 1M, cari duit gampang, dll, seolah-olah begitu mudahnya mendapatkan uang. Yah, saya juga sering menjumpai itu dan sempat tertarik, tapi saya tidak pernah mencobanya.

Sampai suatu saat Saya menemukan sebuah program yang bener-bener membuat saya tertarik, namun saya tidak langsung mengikutinya, saya cari informasi selengkap2nya untuk benar-benar yakin, karena saya paling anti melakukan, bahkan mengatakan sesuatu yang saya sendiri tidak meyakininya.

Akhirnya pada bulan Maret 2010, saya memutuskan untuk bergabung menjadi member dari Program itu,setelah sekian lama mempelajari program tersebut, dan tahukah sahabat,
Alhamdulillah sekarang saya benar-benar merasakan "Tambahan" penghasilan .....yang cukup lumayan bagi saya setiap bulan.dan saya berencana akan Fokus untuk menjadikan ini sebagai pekerjaan Utama saya,..Insyah Allah.

Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, segala sesuatu perlu Proses dan perjuangan walaupun hanya di depan komputer,dan kita di tuntut untuk terus belajar,tapi paling tidak kita tidak perlu kemana-mana, hanya duduk didepan laptop/computer, berselancar, berpromosi, dan mendapatkan hasil yang lebih dari cukup,

saya tidak perlu bilang ratusan juta atau bahkan Milyard karena itu terlalu berlebihan(anak sekarang bilang"Lebay"),
tapi kalau kita serius menjalankannya, nominal ratusan juta bahkan lebih bisa bisa dapatkan,karena telah banyak yang Berhasil dan sukses melakukannya,. jika orang telah bisa melakukannya,peluag bagi kita tentu ada,..kan??
waktu yang dibutuhkan bisa 5 bulan, 12 bulan atau lebih, tergantung kesungguhan kita dalam menjalankannya.

Ini bukan tentang menjual Produk, MLM,atau sejenisnya.tetapi cara -cara bagaimana kita menjadi seorang Pebisnis Online yang handal,belajar sambil mendapatkan Income,

jelasnya :
1.tidak di butuhkan keahlian khusus,syaratnya jika sudah bisa akses internet dan browsing gserta bisa mengetik sudah mempunyai syarat yang cukup,selanjutnya bisa berkembang Keahliannya setalah mengikuti program ini

2. sahabat tidak perlu kemana-mana, setelah bisnis berjalan,tidak perlu meluangkan banyak waktu cukup 1 sampai 3 jama sehari(kecuali waktu Pertama kali Gabung,perlu lebih banyak waktu untuk lebih Fokus), Karena saya hanya kerjakan didepan komputer, jam berapapun kita punya waktu, bisa kita lakukan,tidak terikat oleh waktu.
3. ANDA tidak butuh BOS yang setiap saat bisa ngomel2in kerjaan anda, karena disini ANDA BOS-nya, keberhasilan kita yang tentukan sendiri

4. Terusterang Program ini tidak GRATIS, karena tidak ada kesuksessan yang GRATIS, tetapi dana/modal yang kita keluarkan tidaklah seberapa dibanding hasil yang bisa kita dapatkan.dan itupun sekali seumur hidup.dan di Garansi 200% uang kembali.bila tidak berhasil.
jika sahabat ada yang berminat,silahkan kunjungi websitenya ,Klik disini
atau untuk daftar klik disini

Bekerja dengan keras,cerdas dan Ikhlas,adalah kunci,untuk kesuksessan.

Salam Sukses,

Ahmad Nasir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar